Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineParlemen

HUT Provinsi Gorontalo Ke-23: Pemilu Damai, Masa Depan yang Berkilau

×

HUT Provinsi Gorontalo Ke-23: Pemilu Damai, Masa Depan yang Berkilau

Sebarkan artikel ini
ulang tahun
Example 468x60

Fakta News – Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Provinsi Gorontalo, Anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming, mengungkapkan sejumlah harapan bagi masyarakat Provinsi Gorontalo. Dalam pernyataannya, Darmawan menyoroti pentingnya persatuan dan kemajuan, terutama dalam konteks pelaksanaan Pemilihan Umum serentak yang akan berlangsung pada Februari 2024.

Ulang Tahun Provinsi Gorontalo tahun ini menjadi momen bersejarah karena bertepatan dengan masa kampanye Pemilu 2024. Oleh karena itu, Darmawan Duming dengan tegas menekankan pentingnya menjaga persatuan, terutama dalam konteks Pemilu yang akan datang.

Example 300x300

“Dalam konteks Pemilu Februari 2024, saya mengajak semua pihak untuk menjaga kedamaian dan menghormati hak setiap individu untuk memilih dan mendukung calon sesuai pilihan hati Nurani,” ucap Darmawan Duming. (05/12/23)

“Ingat, perbedaan pendapat terkait partai dan Figur, tidak seharusnya menjadi pemicu perpecahan di tengah masyarakat,” sambung Politisi Partai PDI-Perjuangan ini.

Baca juga: Perda Pencegahan Narkotika Resmi Disahkan DPRD: Langkah Signifikan Cegah Penyebaran Narkotka di Kota Gorontalo

Sambil merayakan usia 23 tahun Provinsi Gorontalo, Darmawan Duming menyampaikan harapannya agar provinsi ini terus berkembang dalam segala aspek kehidupan. Dalam upaya untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat, terutama di Kota Gorontalo sebagai ibu kota provinsi, Darmawan juga berharap agar pemerintah terus bersinergi dalam melaksanakan program pembangunan.

“Perencanaan yang terarah dan terintegrasi, seperti yang tercantum dalam RPJMD, menjadi kunci untuk memastikan pembangunan berjalan efektif dan merata,” pungkasnya.

Dalam mencapai harapan tersebut, Darmawan Duming menyoroti pentingnya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sebagai panduan pembangunan. Menurutnya, Keberadaan benang merah antara RPJMD Kota dan Provinsi diharapkan dapat memberikan arah yang jelas, memastikan setiap langkah pembangunan memiliki tujuan yang sama untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam mengakhiri pernyataannya, Darmawan Duming memberikan harapan dan panggilan kepada semua pihak untuk bekerja sama melalui pemeliharaan persatuan, dukungan terhadap pemilihan yang damai, dan kerja sama dalam pembangunan.

“Dengan demikian, Provinsi Gorontalo dapat melangkah maju ke masa depan yang lebih cerah,” tutupnya.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot