Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Aleg DPRD Kota Himbau Anak Muda Jangan Terjerat Efek Negatif

×

Aleg DPRD Kota Himbau Anak Muda Jangan Terjerat Efek Negatif

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comParlemen Kota. Maraknya Pergaulan Bebas pada zaman sekarang kerap menimbulkan perdebatan atas efek negatif dalam kesehatan. Hal tersebut membuat Aleg DPRD menyoroti dan menghimbau agar generasi muda agar tidak terjebak hal-hal yang dapat merusak pribadi dan lingkungan sekitar.

Anggota DPRD Kota dari Partai PDI Perjuangan ini menyampaikan generasi muda harus mampu memfilterisasu pergaulan,sebab pergaulan bebas yang tidak terkontrol mampu menimbulkan efek negatif pada anak-anak muda sekarang dan hal itu hanya merugikan masa depan anak-anak muda yang masih bisa berkarir di masa sekarang serta masa depan.

Example 300x300

” Contoh efek negatif dari pergaulan bebas yaitu terkena penyakit seks menular yang disebabkan oleh sex bebas dan juga pola hidup yang tidak sehat. Sebab, HIV/AIDS itu sangat bahaya apalagi penyakit tersebut menular jadi anak-anak zaman sekarang harus mampu mengontrol diri mereka.” Ucap Darmawan. Senin 04/11/2023

Darmawan menjelaskan tak ada salahnya jika anak muda bergaul dengan siapapun  namun point pentingnya adalah anak muda sekarang harus mampu untuk menghindari hal-hal yang berdampak negatif.

” Bergaul bisa dengan siapa saja, namun anak-anak harus mampu untuk menjaga diri agar tidak terpengaruh oleh hal-hal yang merugikan diri sendiri. Meskipun angka pengidap penyakit seks menular  HIV/AIDS di Kota Gorontalo mulai menurun namun Politisi PDI Perjuangan tersebut berharap adanya kesadaran diri dari generasi muda sekarang untuk menjauhi hal-hal yang bersifat negatif.” Tutup Darmawan (Nov)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot