Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ParlemenPolitik

Partai Demokrat Kota Gorontalo Berambisi Raih 5 Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

×

Partai Demokrat Kota Gorontalo Berambisi Raih 5 Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
partai Demokrat
Example 468x60

Fakta News – Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024, Partai Demokrat Kota Gorontalo menetapkan target ambisius dengan mengincar perolehan 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo.

Rencana ini diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai Demokrat Kota Gorontalo, Muchsin Brekat.

Example 300x300

Muchsin Brekat menyatakan optimisme tinggi bahwa partainya mampu mencapai target tersebut dan memenangkan lima kursi di DPRD Kota Gorontalo. Ambisi ini sejalan dengan niat Partai Demokrat yang berkeinginan mencalonkan walikota dari internal partai mereka sendiri.

“Untuk mencapai tujuan ini, Partai Demokrat perlu meraih minimal 20 persen keterwakilan dari total jumlah kursi yang ada di DPRD Kota Gorontalo. Sehingga ini menjadi keharusan,” tegas Muchsin Brekat.

“Dengan total 35 kursi di DPRD Kota Gorontalo, partai ini perlu memperoleh setidaknya 5 kursi untuk memfasilitasi proses pembentukan koalisi,” sambungnya.

Muchsin Brekat menegaskan bahwa meskipun tantangan ini diakui sebagai hal yang ambisius, namun diyakini dapat dicapai melalui upaya maksimal dan dukungan masyarakat.

Disinggung terkait figure calon walikota, Muchsin Brekat belum menyebutkan nama pasti. Ia hanya memastikan bahwa calon walikota yang diusung oleh Partainya tersebut merupakan kader partai yang dinilai memiliki kualifikasi unggul di bidang pemerintahan, keuangan, pengelolaan anggaran, serta kemasyarakatan.

“Partai Demokrat berkomitmen untuk menghadirkan pemimpin yang berkualitas dan mampu menjawab tuntutan masyarakat,” tegas Muchsin Brekat.

Dengan semangat dan keyakinan penuh, Muchsin Memastikan pihaknya di Kota Gorontalo siap bersaing dalam Pemilu 2024, menjadikan perolehan 5 kursi di DPRD sebagai langkah awal dalam mewujudkan visi dan misi partai untuk memajukan Kota Gorontalo ke arah yang lebih baik.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot