Muchsin Brekat Harap Pemerintah Kota Peduli Palestina

Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo – Muksin Brekat

Faktanews.comParlemen Kota. Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo turut prihatin dengan apa yang dialami oleh warga Palestina saat ini.

Berbagai macam bentuk dukungan solidaritas,  Muchsin Brekat berharap Pemerintah Kota Gorontalo dapat berinisiatif memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina yang sedang dilanda konflik berkepanjangan.

” Setahu saya pembicaraan anggaran bantuan kepada saudara-saudara kita dipelestina saat ini belum saya dengar, namun jika pemerintah Kota Gorontalo akan memberikan bantuan, apapun bentuknya tentu DPRD akan mendukung itu.” Ungkap Mucksin

Saat ditanya mengenai bantuan militer kepada Palestina, Politisi Demokrat itu tidak setuju, sebab menurutnya yang namanya perang akan merugikan kedua negara jadi jalan terbaiknya Indonesia harus berusaha menghentikan konflik perang antara Israel dan Palestina.

” Peran Indonesia jauh lebih baik ketika bisa mendamaikan Israel dan Palestina, Peperangan itu hanya merugikan negara tidak ada namanya manfaat ketika kita mengangkat senjata, maka perang ini harus dihentikan.” Tutupnya (Nov)

Tinggalkan Komentar

Iklan