Faktanews.comParlemen Kota. Politisi Fraksi Golkar beri apresiasi kepada Pemerintah Kota Gorontalo melalui Baznas dengan memberikan Bantuan bagi 100 pedagang nasi kuning dan gorengan.

Kepada Fakta News, Maryam Umadji kengatakan bahwa bantuan yang diberikan Baznas sangat membantu para pedagang untuk terus mengembang dagangan mereka serta untuk tetap bertahan hidup.

” Kegiatan ini sangat baik, karna dengan suntikan suntikan seperti ini membuat para pedagang jauh lebih semangat untuk meningkatkan kualitas usaha yang mereka tekuni.” Ungkap Maryam

Aleg termuda di Provinsi Gorontalo itu juga menambahkan bahwa bantuan kepada para pelaku UMKM harus rutin di laksanakan dengan menyisir para pedagang lainnya dengan jenis jualan yang berbeda.

” DPRD Kota Gorontalo akan terus mendukung upaya yang dilakukan Pemkot untuk meningkat perekonomian pedagang di Kota Gorontalo. Perlu diketahui Selain bantuan barang pihak Baznas juga memberikan uang sebesar 250 ribu.” Jelas Maryam seraya menambahkan

Bahwa dirinya berharap agar Pemerintah Daerah tetap memperhatikan nasib bagi para pedagang-pedagang kecil di Kota Gorontalo.

“Semoga bantuan seperti ini terus berjalan agar bisa membantu semangat para pedangan di Kota Gorontalo.” Tukasnya (Nov)

Tinggalkan Komentar

Iklan