Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Ini Pesan Marten Taha di Acara Pisah Sambut Kejari Kota Gorontalo

×

Ini Pesan Marten Taha di Acara Pisah Sambut Kejari Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Acara pisah sambut yang di gelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo terhadap pejabat lama maupun pejabat baru merupakan tradisi yang terus di jaga.

Hal tersbut diungkap Walikota Marten saat memberikan sambutan pada kegiatan pisah sambut pejabat baru Dr. Edy Hartoyo, S.H., M.Hum maupun pejabat lama M. Rudy, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Gorontalo yang dilaksanakan di BLY Wali Kota Gorontalo, Sabtu (18/11/2023).

Example 300x300

“Ada yang namanya pisah sambut jadi kita mau berpisah dengan pejabat lama dan kita menyambut pejabat baru, oleh karena itu kami jajaran pejabat Kota Gorontalo bersama-sama di sini kita dinner dan saling tukar informasi,” ungkapnya.

Marten turut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kejari yang baru di Kota Gorontalo.

“Kami menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Kota Gorontalo”, ungkap Wali Kota Marten Taha.

Lebih lanjut Marten mengatakan selama ini koordinasi, komunikasi dalam hubungan pemerintahan antara forkopimda secara umum maupun secara khusus dengan kejaksaan negeri Kota Gorontalo berjalan dengan baik lancar.

“Hampir-hampir tidak ada kendala yang dikatakan bisa menghambat kerja sama hubungan komunikasi dan koordinasi terutama mengenai permasalahan di Kota Gorontalo,” tuturnya.

“Sehingga dengan bergabungnya bapak Edy Hartoyo sebagai kepala kejaksaan negari yang baru ini insyaAllah dapat memperkuat serta dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang akan di hadapi” lanjutnya.

Marten juga turut mengucapkan selamat berpisah kepada Kejari yang lama, ia berharap semoga silaturahim yang selama ini terjalin dengan baik akan terus terjaga. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot