Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Ini Pesan Sekda Ismail Majid di Peringatan Hari Pahlawan ke-78

×

Ini Pesan Sekda Ismail Majid di Peringatan Hari Pahlawan ke-78

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com –  Kota Gorontalo, Sekretaris Dearah Kota Gorontalo, Ismail Madjid memimpin upacara dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan taruna remaja Kota Gorontalo pada, Jumat (10/11/2023).

Dalam sambutanya, Ismail mengatakan bahwa hari pahlawan yang ke-78 diperingati dengan mengusung tema “semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskanan dan kebodohan”.

Example 300x300

“Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan moderen yang kian nyata. mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral” jelas Ismail.

“Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara,” sambunya.

Menurut Ismail, pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan kelompok dan atau diri sendiri.

“Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa, kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi. Dengan tangan mengepal dan dada menggelora,” ucap Ismail Madjid.

Di akhir sambutannya Sekda Ismail Madjid menambahkan bahwa, saat ini kita perlu bersyukur, semangat untuk berantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya di seluruh pelosok negeri. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot