Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Kembangkan Potensi Kader, Dinkes Boalemo Gelar Workshop Kader Usia Produktif dan Lansia

×

Kembangkan Potensi Kader, Dinkes Boalemo Gelar Workshop Kader Usia Produktif dan Lansia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, menggelar kegiatan Workshop Kader Usia Produktif dan Lansia yang berlangsung selama dua hari dimulai pada Selasa 31 Oktober hingga Rabu 1 November 2023.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, mengungkapkan bahwa workshop tersebut dimaksudkan untuk meningkatan kapasitas kader kesehatan

Example 300x300

Selain itu, para kader kesehatan diharapkan bisa berperan pada saat penyelenggaraan Posyandu dan bisa menggerakkan masyarakat dalam mendukung pelayanan kesehatan.

” Tujuan dari kegiatan ini yakni untuk meningkatkan kapasitas kader kesehatan terhadap peran dan fungsinya saat penyelenggaraan Posyandu maupun penggerakan masyarakat dalam mendukung pelayanan kesehatan di wilayah masing-masing,” Jelas Sutri.

Lebih lanjut kata Sutri, dengan diadakan workshop bagi kader kesehatan, bisa mengembangkan potensi sesuai dengan syarat kecakapan khusus kader kesehatan.

” Kami juga berharap workshop ini bisa mengembangkan kompetensi kader sesuai dengan syarat kecakapam khusus kader,” Pungkasnya.

 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot