Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Sosok Hangat Ekwan Ahmad Dimata Masyarakat Kota Gorontalo

×

Sosok Hangat Ekwan Ahmad Dimata Masyarakat Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Mengenal Sosok Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad
Example 468x60

Faktanews.com, Kota Gorontalo – Anggota Legislatif DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad, tidak hanya mencitrakan dirinya sebagai seorang aleg yang aktif di ranah politik, tetapi juga sebagai sosok yang hangat dan penuh keakraban dengan masyarakat. Setiap panggilan dari warga, tanpa ragu, direspons dengan turun langsung untuk bersua dan berbicara.

Kejadian menarik terjadi ketika Ekwan Ahmad mengunjungi warga di sekitar Jalan Andalas. Tanpa protokol formal, Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo ini datang dan duduk bersama para pemuda. Sambutan yang diterimanya sungguh tak terduga. Hangat dan penuh keceriaan.

Example 300x300

“Pak haji Eko memang orangnya ramah. Saya sangat senang bisa bertemu dan berbincang dengan beliau.” Ucap salah satu warga Andalas Ketika ditanya tentang figur Ekwan Ahmad.

Ungkapan kegembiraan ini mencerminkan hubungan yang erat antara haji Eko (sapaan Ekwan Ahmad) dengan masyarakat, melebihi batas formalitas.

Pendapat serupa diungkapkan oleh Aleg dua periode dari Dapil Kota Utara. Baginya, sebagai Wakil Rakyat, turun langsung menyapa masyarakat adalah kewajiban yang tak terelakkan, terutama saat dipanggil oleh masyarakat.

“Lebih dari sekadar tugas resmi, yang paling penting adalah membangun silaturahmi dan komunikasi yang baik. Ini memungkinkan kita untuk memahami dengan lebih baik apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh masyarakat,” tegasnya.

Dengan pendekatan yang hangat dan dekat dengan masyarakat, Ekwan Ahmad bukan hanya menjadi seorang legislator yang dihormati, tetapi juga menjadi sosok yang dicintai dan dihargai oleh warganya.

Pendekatan ini tidak hanya menciptakan hubungan yang kuat antara pemimpin dan warganya, melainkan juga membuka ruang untuk dialog yang mendalam, membantu memahami kebutuhan masyarakat dengan lebih baik.

Keakraban ini bukan hanya menjadi cerminan dari bagaimana seharusnya seorang wakil rakyat bersikap terhadap konstituennya, tetapi juga menggambarkan bahwa politik seharusnya lebih dari sekadar formalitas.

Politik yang bersentuhan langsung dengan kehidupan sehari-hari masyarakat adalah politik yang nyata, dan inilah yang tercermin dalam kisah keakraban Ekwan Ahmad dengan warga Kota Gorontalo.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot