Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Semangat Sumpah Pemuda: Panggilan Inspiratif Haji Eko untuk Generasi Muda Kota Gorontalo

×

Semangat Sumpah Pemuda: Panggilan Inspiratif Haji Eko untuk Generasi Muda Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Kota Gorontalo – Tanggal 28 Oktober 1928 tetap merajai sejarah perjuangan Indonesia, menjadi saksi bisu semangat tak kenal lelah para pemuda.

Dalam pandangan Aleg DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad, semangat ini menjadi bukan hanya kisah masa lalu, tetapi landasan inspiratif bagi para pemuda masa kini.

Example 300x300

Ekwan Ahmad, saat dihubungi melalui komunikasi singkat WA, menekankan pentingnya semangat solidaritas pemuda dalam menyatukan pemikiran seluruh generasi muda Indonesia.

Baginya, ini bukan sekadar kenangan, melainkan fondasi yang harus terus diperjuangkan agar semangat persaudaraan tetap terjaga.

Sebagai Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad menyuarakan harapan besar terhadap peran generasi muda sebagai pilar utama bagi bangsa. Dalam konteks ini, ia mengingatkan betapa pentingnya menjaga dan mewarisi semangat Sumpah Pemuda.

“Sebagai pemuda Indonesia, kita tidak boleh melupakan Sumpah Pemuda. Di tangan generasi muda terletak harapan bangsa Indonesia yang mulia, yang harus kita pertahankan,” ucap pria yang sering disapa Haji Eko itu.

Sebagai penutup, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Gorontalo itu, dengan nada yang penuh semangat, menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Sumpah Pemuda.

Dalam pandangannya, Sumpah Pemuda adalah bukti nyata bahwa Indonesia adalah negara yang kuat, didukung oleh generasi muda yang bersemangat dan berintelektual.

“Mari bersama-sama membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023,” pungkasnya.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot