Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Momentum Sumpah Pemuda: NR. Manoarfa Ajak Pemuda Kota Gorontalo Berkomitmen Mewujudkan Generasi Indonesia Emas

×

Momentum Sumpah Pemuda: NR. Manoarfa Ajak Pemuda Kota Gorontalo Berkomitmen Mewujudkan Generasi Indonesia Emas

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPRD Kotta Gorontalo, NR. Manoarfa
Example 468x60

Faktanews.com, Kota Gorontalo – Hari Sumpah Pemuda bukan sekadar tanggal dalam kalender nasional, tetapi merupakan momen bersejarah yang harus diangkat sebagai sumber kekuatan bagi generasi muda saat ini.

Dalam pandangan Sekretaris Dewan Kota Gorontalo, NR. Manoarfa, ini bukan hanya tentang kekuatan fisik, melainkan tentang tekad bulat untuk mendorong kemajuan negara.

Example 300x300

“Generasi muda kita saat ini memang kuat dan tangguh. Saya benar-benar bangga bahwa kita memiliki generasi yang berkomitmen untuk membangun negara.” ucap NR. Manoarfa usai mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Taruna Kota Gorontalo.

Mantan Camat Kota Tengah ini tidak hanya memberikan pujian, tetapi juga mengajak para pemuda untuk terus berkarya.

“Selamat Hari Sumpah Pemuda. Semoga momen ini menjadi tonggak kegemilangan bagi para pemuda untuk membawa Indonesia menuju puncak prestasi sebagai Indonesia Emas,” tandasnya.

Dalam pandangan NR. Manoarfa, kegemilangan Indonesia bukanlah impian semata, tetapi sebuah realitas yang dapat dicapai dengan karya nyata para pemuda. Oleh sebab itu ia menghimbau kepada generasi muda untuk bergerak maju, mencapai kegemilangan, dan membangun Indonesia Emas.

“Setiap langkah, setiap usaha, dan setiap kontribusi pemuda adalah investasi berharga untuk masa depan bangsa.” ujarnya.

Hari Sumpah Pemuda bukan hanya tentang mengenang sejarah, tetapi juga merayakan pencapaian dan komitmen generasi muda saat ini. NR. Manoarfa juga menegaskan bahwa momen ini seharusnya menjadi pijakan kuat, tidak hanya untuk hari ini, tetapi juga untuk melangkah maju ke arah Indonesia Emas.

“Generasi muda bukan hanya harapan, tetapi pilar utama dalam membangun Indonesia yang tangguh dan gemilang.” pungkas pimpinan secretariat DPRD Kota Gorontalo itu.

“Mari berkomitmen untuk mewujudkan Indonesia Emas, karena pada akhirnya, kegemilangan bangsa ini ada di tangan kita, generasi muda Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda!” tutupnya.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot