Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Peserta STQH Tingkat Nasional Terima Uang Saku dari Wali Kota Gorontalo

×

Peserta STQH Tingkat Nasional Terima Uang Saku dari Wali Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Walikota Gorontalo, Marten Taha, menyerahkan uang saku secara simbolis kepada peserta STQH yang akan mengikuti lomba di Kota Jambi. Penyerahan dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, Rabu (25/10/2023).

Dalam arahanya, Marten Taha menyampaikan, meskipun kegiatan ini menjadi tanggungjawab dari pemerintah provinsi melalui LPTQ, namun begitu Pemerintah Kota Gorontalo turut ikut bertanggungjawab atas keberangkatan para peserta.

Example 300x300

“Mudah-mudah uang saku yang diberikan dapat bermanfaat bagi para peserta dalam mengikuti kegiatan STQH, dan apabila menang tentu kami pun akan memberikan bonus lagi” ucap Marten.

Walikota dua periode ini pun ikut mendoakan para peserta, agar tetap terjaga kesehatannya, dimudahkan sampai ketempat tujuan ke Provinsi Jambi, hingga pulang kembali ke Gorontalo.

“Semoga dalam menjalankan tugas mengikuti lomba, adik-adik diberikan kemudahan oleh Allah SWT”, ungkap Marten.

Selain itu Walikota juga berpesan bahwa Pemerintah Kota Gorontalo tak memberi beban apa pun kepada para peserta STQH untuk meraih juara, karena yang paling penting baginya adalah para peserta bisa terus menjaga kesehatan hingga kembali lagi ke Gorontalo.

“Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, serta apresiasi setinggi-tingginya atas keikutsertaan adik-adik, di mana kontingen Gorontalo sebagai kontingen terbaik juara umum tingkat provinsi,” ucap Marten. (adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot