Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Ini Harapan Marten Taha Usai Hadiri Sidang Sinode Istimewa

×

Ini Harapan Marten Taha Usai Hadiri Sidang Sinode Istimewa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Walikota Gorontalo, Marten Taha menghadiri acara Sidang Sinode Istimewa dengan Tema “Aku Adalah Yang Awal dan yang Akhir”, yang diselenggarakan di Gereja Bait’EL Kota Gorontalo, Rabu (25/10/2023).

Dalam sambutanya, Marten Taha mengatakan bahwa dirinya merasa bangga diberikan kesempatan untuk membuka sidang sinode istimewa tersebut. Bahkan mengingatkan dirinya 32 tahun hidup diperantauan, di tengah umat kristiani dan diperlakukan layaknya saudara.

Example 300x300

“Selama 32 tahun saya hidup di tengah masyarakat kristiani yang memperlakukan saya layaknya keluarga. Inilah saya lalukan di Kota Gorontalo selama 10 tahun memimpin Kota Gorontalo” ujar Marten.

Terlebih lagi, lanjut Marten, kehidupan yang demokratis tidak mengenal adanya mayoritas dan juga minoritas, semua pada kedudukan dan juga kehormatan yang sama.

Terakhir, Walikota dua periode ini berharap melalui kegiatan tersebut hubungan harmonis masyarakat di Kota Gorontalo terus terjaga. Karena kerukunan dan harmonisasi umat beragama di Kota Gorontalo, bagian dari misi Pemerintah Kota Gorontalo.

“Dengan artian, setiap umat beragama di Kota Gorontalo hidup rukun, harmonis, tentram, tenang, nyaman melaksanakan aktivitas dan ibadah sesuai dengan keyakinan mereka masing-masing,” pungkas Marten Taha. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot