Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Wawali Ryan Kono Ajak Masyarakat Kota Gorontalo Biasakan Diri Berolahraga

×

Wawali Ryan Kono Ajak Masyarakat Kota Gorontalo Biasakan Diri Berolahraga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono mengajak warga kota gorontalo membiasakan diri berolah raga minimal gerakan ringan seperti melakukan senam.

Ryan mengatakan, aktivitas olahraga di pagi hari atau melakukan gerakan senam sederhana bisa berdampak baik bagi kesehatan khususnya membakar kalori.

Example 300x300

” Senam pagi setiap hari jumaat sudah menjadi agenda tetap dilingkungan pemerintah kota gorontalo, sebelum memulai aktifitas perkantoran. Di pagi hari udara masih sangat sejuk dan segar, cocok untuk olahraga” Ucap Ryan usai memimpin senam Zumba, di pelataran rumah adat dulohupa, Jumat (20/10/23).

Menurut Ryan, gerakan – gerakan  ringan dalam senam sudah cukup untuk menjaga kebugaran tubuh mengawali aktivitas sepanjang hari. Sebab dengan menggerakkan dan meregangkan badan, anggota tubuh akan terbiasa menghindari dari kekakuan.

Apalagi lanjut Ryan jenis senam yang diperagakan adalah senam zumba, dengan gerakan gerakan energik  tentu berdampak baik bagi kesehatan, sekaligus melatih stamina agar tubuh yang kaku karna aktifitas di kantor.

“Senam pagi memberikan banyak manfaat mulai dari menjaga kebugaran fisik, serta memberikan jeda bagi otak untuk refresh dan melatih stamina kita sehingga dengan begitu, badan kita akan lebih siap menjalankan rutinitas yang padat,” ujar Ryan F Kota. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot