Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Ryan Kono Pimpin Gerakan Peduli Lingkungan Dikawasan Kalimadu

×

Ryan Kono Pimpin Gerakan Peduli Lingkungan Dikawasan Kalimadu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com –  Kota Gorontalo, Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono memipin langsung gerakan peduli lingkungan yang berlokasi di sepanjang jalan kalimadu. Jumat (20/10/2023)

Gerakan yang diinisiatif aparat kecamatan setempat bersama TNI/Polri serta organisasi kemasyarakatan itu mendapat dukungan serta antusias masyarakat.

Example 300x300

Dalam arahannya Ryan Kono menyampaikan bahwa dalam rangka membangun lingkungan yang sehat, diperlukan kolaborasi lintas instansi, komunitas serta organisasi kemasyarakatan.

“Ini adalah bentuk kolaborasi yang baik demi lingkungan Kota Gorontalo yang sehat dan asri. Saya yakin dengan kerja sama, kita dapat menciptkan lingkungan yang lebih bersih, nyaman, dan aman bagi masyarakat,” ucap Ryan

Ryan berharap kegiatan seperti ini agar terus digalakkan paling tidak setiap minggu dilaksanakan. dengan begitu lanjut Ryan dalam sepekan selain fisik terjaga dengan senam secara rutin, lingkungan juga akan terpelihara dari dampak pencemaran sampah.

“Saya harap kegiatan ini bisa secara rutin di laksanakan pada setiap-setiap kecamatan di kota Gorontalo ini semua demi lingkungan kota gorontalo yang indah dan bersih. Dan apa yang kita lakukan semoga menjadi maslahat dan bermanfaat, terutama bagi masyarakat Kota Gorontalo,” ujarnya.

Ryan juga menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan ketertiban Kota, serta mendukung upaya-upaya Pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang baik.

“Ayo kita bersama-sama budayakan hidup bersih dan sehat,Tentu kebersihan kota ini menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga lingkungan yang kita tinggali nyaman dan jauh dari penyakit,” ujar Ryan. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot