Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Optimalkan Kesejahteraan: DPRD Kota Gorontalo Serius Alokasikan Anggaran 2024 untuk Pelayanan Kesehatan, Ekonomi, dan Pendidikan

×

Optimalkan Kesejahteraan: DPRD Kota Gorontalo Serius Alokasikan Anggaran 2024 untuk Pelayanan Kesehatan, Ekonomi, dan Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Rivai Bukusu
Example 468x60

Faktanews.com, Kota Gorontalo – Program-program prioritas yang akan dijalankan pada tahun 2024 terus mendapat perhatian serius dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo. Langkah-langkah konkrit telah diambil melalui Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), memastikan alokasi anggaran yang tepat guna dan berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.

Dalam rapat pembahasan anggaran yang dilakukan oleh seluruh anggota Banggar, terdapat kesepakatan untuk memberikan prioritas pada program-program yang langsung menyentuh kehidupan masyarakat.

Example 300x300

“Fokus kami tentu meningkatkan pelayanan kesehatan, peningkatan ekonomi, bantuan sosial (bansos), mutu pendidikan, dan aspek-aspek lain yang berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat.” kata anggota Banggar DPRD Kota Gorontalo, Rivai Bukusu .

Rapat yang dilaksanakan hingga pukul 21.00 WITA ini menunjukkan keseriusan DPRD Kota Gorontalo dalam menentukan arah dan alokasi anggaran. Meskipun intensitas pembahasan cukup tinggi, rapat akhirnya di skors dan dijadwalkan untuk dilanjutkan besok guna menyelesaikan agenda yang belum tuntas.

Rivai menegaskan, rapat tersebut masih dalam tahap awal pembahasan, dan terdapat aspek-aspek yang perlu dibahas lebih lanjut.

“Rapat ini belum fix, masih ada pembahasan selanjutnya, namun pada intinya kami memperjuangkan anggaran ini untuk kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Langkah-langkah konkret yang diambil oleh DPRD Kota Gorontalo melalui Banggar dan TAPD mencerminkan komitmen untuk memastikan bahwa anggaran tahun 2024 benar-benar dapat memberikan manfaat maksimal bagi penduduk Kota Gorontalo.

Dengan fokus pada sektor kesehatan, ekonomi, bantuan sosial, dan pendidikan, diharapkan bahwa langkah ini dapat membawa dampak positif yang signifikan pada tingkat kesejahteraan masyarakat setempat.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot