Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Ekwan Ahmad Gelar Pasar Murah ‘Mudah Sedekah Toduwolo Pak Eko’ | Ini Respon Masyarakat!

×

Ekwan Ahmad Gelar Pasar Murah ‘Mudah Sedekah Toduwolo Pak Eko’ | Ini Respon Masyarakat!

Sebarkan artikel ini
Pasar murah "Mudah Sedekah Toduwolo Pak Eko"
Example 468x60

Faktanews.com, Kota Gorontalo – Situasi ekonomi yang sulit seringkali membutuhkan tindakan nyata dan kepedulian terhadap sesama. Dalam konteks ini, Aleg Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad, menunjukkan kepeduliannya yang luar biasa, dengan menggelar pasar murah di Dulomo Utara, Kecamatan Kota Utara dengan tema sedekah.

Sebagai Anggota legislatif, ia tidak hanya memahami permasalahan ekonomi masyarakat, tetapi juga memiliki inisiatif nyata untuk membantu. Langkah konkrit dengan diambilnya adalah menggelar pasar murah.

Example 300x300

Pasar murah itu dikemas dengan tema “Mudah Sedekah Toduwolo Pak Eko”. Tema itu tidak hanya sekadar judul. Ini mencerminkan semangat keinginannya untuk bersedekah.

“Pasar murah ini adalah bentuk sedekah atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya.” ucap Ekwan Ahmad, dalam wawancara disela kegiatan.

Dalam pandangannya, rezeki bukan hanya untuk dinikmati sendiri, tetapi juga untuk dibagikan kepada sesama. Niat tulus ini, tercermin dalam penyelenggaraan pasar murah yang dilaksanakannya itu.

Warga sangat bersyukur atas kehadiran pasar murah ini yang diselenggarakan oleh Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo ini. Bahkan tidak sedikit warga yang mendoakan kelimpahan rezeki dilimpahkan kepada Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Gorontalo tersebut.

“Sukses terus, pak haji, semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” ucap warga yang turut menikmati fasilitas pasar murah “Toduwolo Pak Eko” tersebut.

Aleg Komisi C ini juga menegaskan bahwa kegiatan pasar murah sedekah akan terus digelar di kecamatan lainnya yang ada di Kota Gorontalo.

Bekerja sama dengan GSPI dan Bulog, inisiatif ini diharapkan dapat membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan di berbagai pelosok, serta menjadi langkah nyata untuk meredakan beban ekonomi yang dihadapi oleh banyak masyarakat di Kota Gorontalo.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot