Faktanews.com, Boalemo – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Boalemo perkuat anggota Panwascam menjelang Pemilu serentak 2024.

Penguatan tersebut dilakukan dengan menggelar Bimtek Panwascam se kabupaten Boalemo, di Grand Malai Hotel Tilamuta, pada Senin (25/9/2023) yang berlangsung selama dua hari kedepan.

Ketua Bawaslu Boalemo, Ronald Ch Rampi, mengungkapkan kualitas dan profesionalitas penyelenggara pemilu dipertaruhkan menjelang pemilu 2024.

Olehnya kta Ronald, Bawaslu terus memperkuat kualitas jajaran pengawas agar bisa semakin maksimal dalam melaksanakan tugas dan fungsi di lapangan.

Selain itu kata dia, potensi pelanggaran yang bakal di temukan di lapangan pastinya akan berbeda. Untuk itu kata dia, perlu untuk meningkatkan kualitas penangan pelanggaran di lapangan.

Dirinya juga berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan tentram agar masyarakat bisa memilih sesuai dengan kehendak mereka tanpa adanya intervensi yang bisa menciderai jalannya proses pemilih yang adil dan jujur.

Tinggalkan Komentar

Iklan