Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Ini Pesan Ismail Majid di Grand Finals Pemilihan No’u dan Uti Kota Gorontalo 2023

×

Ini Pesan Ismail Majid di Grand Finals Pemilihan No’u dan Uti Kota Gorontalo 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com –  Kota Gorontalo, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Majid, menghadiri kegiatan Grand Finals Pemilihan No’u dan Uti tingkat Kota Gorontalo, yang berlangsung di Gedung Gorontalo Convention Center pada, Jumat malam (22/9/2023).

Dalam sambutanya, Ismail Majid mengatakan, peran generasi muda sangat di harapkan dalam mengisi pembangunan termasuk perkembangan pariwisata.

Example 300x300

“Melalui ajang pemilihan putra-putri daerah sebagai salah satu cara untuk mempromosikan potensi pariwisata daerah, adalah mereka sebagai duta wisata yang merupakan wajah pariwisata daerah,” ujar Ismail.

Panglima Kota Gorontalo ini juga menjelaskan, pemilihan Nou dan Uti merupakan salah satu event promosi parawisata daerah, yang dilaksanakan di tingkat kota dan kabupaten se provinsi Gorontalo, dan selanjutnya ke tingkat nasional.

Kata Ismail Majid, selain sebaga kegiatan ajang promosi hal ini juga dimaksudkan pula untuk mendidik generasi muda dan mengembangkan potensi dalam diri mereka.

“Terutama menyangkut kepribadian dan penampilan, wawasan pengetahuan umum, minat dan bakat serta kreatifitas, pengetahuan tentang kepariwisataan dan adat budaya, serta untuk menciptakan sumber daya manusia yang berwawasan luas, cerdas berbudaya menjadi duta pariwisata Kota Gorontalo,” jelas Ismail.

Di akhir sambutanya, Ismail menyampaikan selamat kepada yang terpilih sebagai nou dan uti tingkat Kota Gorontalo tahun 2023.

“Kepada yang terpilih sebagai Nou dan Uti saya mewakili Pemerintah Kota Gorontalo mengucapkan selamat dalam mengemban misi kedepan sebagai seorang duta parawisata kota Gorontalo” ucap Ismail. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot