Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Sekda Kota Gorontalo Pimpin Rapat Koordinasi Festival Kota Tua Gorontalo 2023

×

Sekda Kota Gorontalo Pimpin Rapat Koordinasi Festival Kota Tua Gorontalo 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Majid  memimpin rapat koordinasi yang membahas tentang pelaksanaan event Festival Kota tua Gorontalo, yang bertempat di aula kantor wali Kota Gorontalo. Selasa(19/9/2023).

Ismail Majid menyampaikan kegiatan ini sebagai wadah untuk mempromosikan parawisata yang ada di Kota Gorontalo.

Example 300x300

“Selain untuk meningkatkan keparawisataan, festival kota tua ini juga di harapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat bahkan memberikan ruang bagi pelaku seni, budaya, fashion, serta warga setempat untuk menampilkan karya terbaiknya” lanjut Ismail.

Panglima Kota Gorontalo ini juga mengatakan festival kota tua merupakan upaya pemerintah dalam mendorong kebangkitan ekonomi kreatif yang ada di Kota Gorontalo, karena beberapa pameran umkm akan di adakan pada kegiatan tersebut.

“Adanya event pariwisata ekonomi kreatif ini diharapkan dapat membantu menggerakkan perekonomian, khusunya bagi pelaku-pelaku UMKM baik di Kota Gorontalo maupun di luar Kota Gorontalo” ujar Ismail Majid.

Lanjut Ismail, promosi lewat media sosial juga dapat dimaksimalkan sehingga event ini dapat mendatangkan para wisatawan baik nasional sampai internasional.

Ismail Madjid juga menambahkan, adapun rangkaian kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8-11 November 2023, di antaranya yaitu Heritage Tour, Lampion Fiesta, Kota Tua Light Run 5 K, atraksi seni budaya, edukasi kota tua. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot