Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Walikota Gorontalo Ikut Pemberangkatan Perdana Program Umroh Bareng Korpri

×

Walikota Gorontalo Ikut Pemberangkatan Perdana Program Umroh Bareng Korpri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com –  Kota Gorontalo, Walikota Gorontalo, Marten Taha  dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Jusmiati Kyai Demak ikut dalam romobongan pemberangkatan perdana Program Umroh Bareng Korpri.

Pemberangkatan jamaah umroh dirangkaikan dengan Doa bersama di Masjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo, Minggu (17/9/2023).

Example 300x300

Dalam arahanya, Marten mengatakan Program Bareng Umroh Korpri ini merupakan program yang di laksanakan Pemerintah kota Gorontalo yang menghimpun seluruh Pegawai Negeri Sipil(PNS) di Kota Gorontalo.

Program umroh yang diusung melalui organisasi korpri menurut Marten adalah salah satu jalan yang bisa ditempuh oleh para aparatur sipil negara untuk mewujudkan keinginan mereka melihat tanah suci.

“Pak Sekda sebagai ketua korpri memberi kemudahan untuk saudara-saudara sebagai bagian korpri dengan biaya yang bertahap atau menyicil melalui korpri sehingga dengan mudah kita bisa melaksanakan ibadah ke tanah suci” sambung Marten.

Ibadah yang akan berlangsung selama 9-12 hari tersebut diharapkan Marten dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh jam’ah dan tidak akan terkendala apapun baik saat pemberangkatan hingga diwaktu pulang nanti.

“Kami berharap mudah-mudahan dimudahkan dalam perjalanan atas doa dan restu bapak ibu sekalian dan semoga kami dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umroh dan insya Allah pulang menjadi umroh mabrur” tutup Marten. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot