Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Cara Walikota Marten Taha Genjot Semangat Pedagang di Pasar Sentral

×

Cara Walikota Marten Taha Genjot Semangat Pedagang di Pasar Sentral

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Dalam upaya meningkatkan semangat para pedagang pasar sentral, Walikota Marten Taha mengajak ASN di Kota Gorontalo melakukan senam pagi di pasar tradisonal terbesar di Kota Gorontalo. Jumat (15/9/2023).

“Setiap hari Jumat merupakan program rutin kami, bahwa jumat pagi itu hari olah raga dan bersih-bersih lingkungan. Nah hari ini kami laksanakan tidak di kantor Walikota  dan bukan di kantor-kantor dinas melainkan di pusatkan di pasar sentral.” kata Marten.

Example 300x300

Selain untuk meramaikan gedung baru pasar tersebut, tujuan lain Marten memboyong para pegawainya adalah untuk menyokong perekonomian para pedagang serta mengenalkan lingkungan belanja pasar yang lebih nyaman.

“Para kepala dinas, kepala bidang, kepala bagian, camat dan lain lain saya anjurkan untuk berbelanja disini. Mau beli rica, tomat, bawang, ikan, ayam, daging, apa saja kue, makanan, dan lain sebagainya sudah tersedia” sambung Marten.

Menurut Walikota dua periode, bahwa dimasa peralihan lokasi saat ini, para pedagang rentan kehilangan semangat. Karena itu dirinya ingin menjadi fasilitator hadirnya para pelanggan agar mereka termotivasi dalam menjajakan barang jualannya.

“Para pedagang belum full betul speednya untuk berdagang, sehingga perlu di genjot lagi jumlah kunjungan pembeli yang datang. tujuannya adalah barang-barang dagangan mereka akan laku terjual” jelas Marten. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot