Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headline

Anak Wabup Pohuwato Bantah Keteribatan Dirinya Disejumlah Pekerjaan

×

Anak Wabup Pohuwato Bantah Keteribatan Dirinya Disejumlah Pekerjaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comKabupaten Pohuwato. Dugaan keterlibatan Anak Wakil Bupati Pohuwato atas sejumlah pekerjaan yamg ada di Kecamatan Popayato CS dibantah oleh M. Rizky Alhasni. Pasalnya, dirinya menyatakan bahwa tidak pernah terlibat dalam setiap pekerjaan di Tahun 2023.

Kepada Fakta News. Moh. Rizky Alhasni mengatakan bahwa persoalan pengadaan Alsintan tersebut diajukan langsung oleh kelompok petani melalui proses E-Katalog.

“Pertama. Itu Alsintan, saya susah konfirmasi ke pihak petani itu. Katanya mereka membuat sendiri proposal itu dan diajukan ke Dinas serta Dinas mengajukan ke Kementerian. Itu sistemnya e-katalog.” Ungkap Rizky atau kerap disapa Kiki.

Ditambahkannya lagi, bahwa dirinya tidak pernah mengerjakan pekerjaan lantai jemuran. Dan ada kemungkinan ASN tersebut yang mengerjakan lantai jemuran tersebut.

“ baru mengenai lantai jemuran, Demi Allah Lillahitaala saya tidak pernah Ba karja lantai jemuran. Biar suruh Ba sumpah barapa kali saya barani, saya tidak pernah karja lantai jemuran dan yang pernah karja lantai jemuran itu mungkin. Artinya bukan Mo Ba ini, mungkin orang yang bisa jadi oknum yang melapor itu. Kalau tidak percaya Silahkan tanya di Dinas Pertanian Provinsi atau Kabupaten.” Jelas Kiki

Kiki pun menambahkan bahwa dugaan pekerjaan rehabilitasi sekolah yamg ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato tidak ada keterlibatan dirinya.

“ Terkait dengan Pendidikan, Demi Allah saya tidak bakarja itu. Kalau tidak percaya, saya Mo kase baku dapa kamari dengan dorang. Tanya sandiri deng suruh Ba sumpah sandiri kalau itu sapa punya. Demi Allah biar bo satu saya tidak Ba kore.” Tegas Kiki seraya menambahkan

Bahwa proyek saluran irigasi yang ditudingkan itu bukan miliknya dan milik dari Suharto Katili, dirinya sering lewat untuk melihat lahan tambak miliknya.

“ Baru mengenai saluran, itu saluran milik Pak Suharto Katili punya. Cuma saya sering lewat disitu dan ada yang mungkin lihat, karena saya pe tambak dekat situ. Baru sekarang tambak saya itu ada proses pemasangan mesin dan saya sering-sering kesitu. Biar bagaimana saya harus cek langsung apa yang kurang perlengkapan di tambak ini. Kalau tambak itu milik pribadi dan itu sawah yang tidak beroperasi jadi saya bikin tambak.”tutup Kiki

Example 300x300
Example 120x600
rtp slot