Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Ini Harapan Wawali Gorontalo Ryan Kono di Harganas Ke-30

×

Ini Harapan Wawali Gorontalo Ryan Kono di Harganas Ke-30

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com –  Kota Gorontalo, Pemerintah Kota Gorontalo menggelar perigatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30. Yang diselenggarakan di Banthayo Lo Yiladiya (BLY) Kota Gorontalo. Selasa, (5/9/2023).

Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono yang hadir dalam acara itu menjelaskan peringatan (Harganas) tahun 2023 merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas kehidupan keluarga secara berkelanjutan.

Example 300x300

“Dan yang paling penting adalah upaya penguatan peran keluarga dalam mempercepat penurunan stunting khususnya di Kota Gorontalo,” ucap Ryan

Ryan Kono mengatakan, Pemerintah saat ini terus melaksanakan berbagai program antara lain, pemanfaatan posyandu, dimasing-masing kecamatan dan kelurahan maupun puskesmas yang tersebar diseluruh wilayah Kota Gorontalo.

“Hal ini bertujuan untuk memantau kesehatan ibu hamil, serta memantau pertumbuhan anak,” ucapnya

Disamping itu, diperlukan pemberian edukasi kepada keluarga, tentang gizi seimbang dan pola asuh anak.

“Nah, jika hal ini dilakukan secara optimal, maka resiko stunting dapat diatasi sejak dini, serta dapat menurunkan angka stunting sesuai target pemerintah pusat”, tegas Ryan Kono.

Terakhir, Wawali Kota Gorontalo berharap di Hari Keluarga Nasional ini bisa dijadikan sebagai pemicu untuk memperkokoh peranan keluarga untuk menjaga generasi penerus yang sehat yang tangguh dan bebas stunting demi menuju Kota Gorontalo yang lebih maju. (Adv)

 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot