Tingkatkan Sinergitas dengan Forwaka, ini yang Disampaikan Wakajati Gorontalo

oleh -53 Dilihat

Faktanews.com, Boalemo – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Kejaksaan Tinggi (Kejati)Gorontalo gelar sarasehan bersama Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka), Senin (21/11/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Kedai Kinoma Gorontalo ini, turut dihadiri oleh Wakil Kejati Gorontalo, Sila Pulungan SH serta Asisten Intelijen Kejati, Otto Sompotan.

Tak hanya itu kegiatan ini pula turut dihadiri oleh jajaran pejabat di Lingkungan Kejati Gorontalo, serta para media yang tergabung di Forum Wartawan Kejaksaan Wilayah Gorontalo.

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Sila Pulungan, SH dalam sambutanya mengatakan bahwa kehadiran Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) sebagai mitra yang bersinergi dengan Kejaksaan.

“Forum ini bagi kami sangat berguna. Apa yang kita kerjakan akan dianggap tidak ada kalau tidak ada teman-teman media,” Ungkap Sila.

Dirinya berharap agar Forwaka tetap menjaga komitmen bersinergi dengan Kejaksaan dalam melakukan fungsi kontrol terhadap proses penegakan hukum yang dilakukan Kejaksaan dan APH pada umumnya.

“Forwaka dan Kejaksaan jika dianalogikan seperti Gula dan Teh yang sejatinya adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, semoga kedepanya kebersamaan ini selalu tetap terjaga,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.