Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Adhyaksa Tenis Club incar Pemain Muda Berbakat ke Kancah internasional lewat ATT

×

Adhyaksa Tenis Club incar Pemain Muda Berbakat ke Kancah internasional lewat ATT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Gorontalo. Lewat Azwa Tenis Turnamen (ATT), Adhyaksa Tenis Club (ATC) incar pemain muda berbakat di Gorontalo.

Sila Pulungan, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, mengatakan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan sekali saja. Namun akan dilakukan secara rutin untuk menjaga silaturahmi antara instansi maupun atlet-atlet muda di Gorontalo.

Example 300x300

” Kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini, setahun 3 kali,” Ucap Sila selaku panitia pelaksana usai menutup kegiatan tersebut, pada Minggu (23/10/22) di Indor Tenis UNG.

Kata Sila, melihat animo masyarakat Gorontalo dengan hadirnya olahraga tenis lapangan yang belum fleksibel ini, tentunya butuh dorongan dari pemerintah untuk mengadakan lapangan tenis di Gorontalo.

” Komunikasi petenis lapangan di Gorontalo banyak, tentunya kita harus mendorong prasarananya, maupun iven-iven tenis lapangan juga harus dilakukan,” Ujarnya.

” Saya, berharap lewat olahraga tenis lapangan ini komunitas petenis lapangan terlebih khususnya PT. Azwa utama Gorontalo beserta pemerintah provinsi Gorontalo dapat membangun Gorontalo kedepan,” Tambahnya.

Salah satu usaha untuk mengembangkan olahraga tenis lapangan ini lanjut Sila, dengan mengajak petenis dari luar daerah, untuk memicu pemain-pemain muda Gorontalo hingga bisa mengikuti kompetisi di kancah nasional maupun internasional.

Diketahui pada turnamen tersebut, PT. Azwa utama Gorontalo menjadi juara 1 umum dengan total hadiah Rp. 9.000.000.00.

Penulis : Fai
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot