Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Dibawah Kepemimpinan Haruna, Kejati Gorontalo Jaga Integritas dan Bebas Narkotika

×

Dibawah Kepemimpinan Haruna, Kejati Gorontalo Jaga Integritas dan Bebas Narkotika

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Gorontalo – Dibawah kepemimpinan Haruna, selaku Kepala Kejaksaan tinggi Gorontalo, Kejaksaan Tinggi banyak perubahan yang terlihat serta bebas dari narkotika.

Hal itu disampaikan oleh Darmawel Aswar, Inspektur lll Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI usai melakukan pemantauan yang merupakan agenda tahunan akhir tahun sebagai evaluasi dalam bentuk salah satu program.

Example 300x300

” Saya melihat di bawah kepemimpinan bapak Haruna Kejati Gorontalo banyak perubahan penting yang dilakukan oleh beliau dan ini sangat signifikan” Ucap Darmawe, Rabu, (19/10/22).

Lebih lanjut, Darmawel dalam pemantauan yang dilakukan dirinya melihat apa yang dulu pernah ditemukan, ini kemudian sudah ada perbaikan-perbaikan yang sangat menyeluruh.

Oleh sebab itu kata Darmawel kepada kejati Gorontalo beserta jajaran ini tetap terus ditingkatkan dan tetap terus dijaga integritas.

” Semoga apa yang dilakukan oleh kejati mendapatkan promosi yang lebih baik, khususnya di tempat yang lain,” Harap Darmawel.

” Terkait rehabilitasi merupakan pertama kali yang dilakukan oleh Haruna Rj Narkotika dan alhamdulillah disetujui oleh pak jampidum” Ujarnya.

” Menyangkut tempat sendiri, kita sudah ada di kota Gorontalo maupun kabupaten Gorontalo dan direncanakan dalam waktu dekat ini juga ada tempat rehabilitasi,” pungkasnya.

Penulis: Fai

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot