Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Walikota Marten Taha Apresiasi Antusias Masyarakat dalam HUT Partai Golkar yang ke-58

×

Walikota Marten Taha Apresiasi Antusias Masyarakat dalam HUT Partai Golkar yang ke-58

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Faktanews.com, Kota Gorontalo -Walikota Gorontalo Marten Taha, mengapresiasi antusias masyarakat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58, Minggu (16/10/2022).

Example 300x300

Kata Marten kegiatan tersebut merupakan kegiatan serentak seluruh Indonesia dalam untuk memeriahkan HUT Golkar se kabupaten/kota.

” Alhamdulilah kita bersyukur kegiatan jalan sehat bersama seluruh kader dan simpatisan partai Golkar berjalan sukses berkat kerja sama kita,” Ucap Marten.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk keseriusan dan kesungguhan serta tekat dan komitmen Golkar untuk menghadapi momen yang paling penting di tahun 2024.

Kurang lebih dari satu tahun lagi kita akan menghadapi pemilihan legislatif, dibarengi dengan tahun yang sama akan memilih kepala daerah, maupun DPR dan DPR RI.

” Mulai sekarang partai Golkar sudah siap menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti” Ujar Marten yang sekaligus Ketua DPD ll Partai Golkar

” saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gorontalo yang sudah mengikuti kegiatan ini kurang lebih dari 6.ribu masyarakat turut andil dalam kegiatan tersebut” Tukasnya

Diketahui kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) tidak hanya jalan sehat bersama masyarakat, akan tetapi Golkar Kota Gorontalo juga bagi-bagi Doorprize kepada masyarakat.

Penulis: Fai
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot