Ingin Bersua dengan Masyarakat, Ryan Kono Gelar Lomba Antar Warga

oleh -147 Dilihat

Faktanews.com, Kota Gorontalo – Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono, gelar lomba antar warga di rumah pribadinya, Jl Arif Rahman Hakim, Liluwo, Kota Gorontalo, Minggu (2/10/2022).

Kegiatan yang digelar ini kata Ryan, untuk bertemu langsung dan bersua dengan masyarakatnya sejak wabah pandemi yang menimpa dunia.

” Kegiatan ini sangat rindukan oleh masyarakat Kota Gorontalo. Terlebih 2 tahun terakhir kita dilanda Covid-19. Oleh karenanya saya membuat kegiatan dengan berbagai macam lomba, mulai dari lomba bola kaki dangdut ibu-ibu, balap karung, goyang balon bersama pasangan serta berbagai macam lomba lainnya,” Tuturnya.

Lebih lanjut, putra dari Roem Kono yang juga mantan anggota DPR RI ini, mengapresiasi masyarakat yang antusias dengan kegiatan tersebut.

” Meskipun kegiatan ini hanya terlihat biasa tetapi sangat berarti buat saya dan istri tercinta saya. Karena kegiatan ini dilaksanakan guna juga untuk memperingati hari pernikahan kami,” Ujarnya.

” Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kota Gorontalo yang sudah datang untuk memeriahkan kegiatan ini,” Imbuhnya.

Penulis: Fai

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.