PEN Kota Gorontalo, APH Terlalu Lemah

oleh -310 Dilihat

Faktanews.comKota Gorontalo. Terkait pelaksanaan pekerjaan Jalan Nani Wartabone (Eks Panjaitan) serta saluran air di Kota Gorontalo mendapat tanggapan dari beberapa aktifis. Pasalnya, Pekerjaan yang menelan anggaran puluhan miliaran Rupiah ini dinilai semakin semeraut.

Kepada Fakta News, Ketua LSM Jaman Gorontalo Frangkimax Kadir mengatakan bahwa dengan durasi yang hampir 1 Tahun, pekerjaan jalan dan saluran tidak menunjukan perubahan.

“Seharusnya pekerjaan jalan eks Panjaitan dan saluran air sudah terlihat progresnya, namun yang terlihat jelas itu hanya alur lalu lintas yang sangat macet dan tentu itu sangat mepengaruhi perputaran ekonomi yang ada disekitar pekerjaan tersebut.” Ungkap Frangkimax

Frangkimax pun menambahkan bahwa dengan banyaknya jalan yang bergelombang serta saluran yang belum dikerjakan ini terkesan ada sebuah pembiaran tanpa pengawasan maksimal dari Aparat Penegak Hukum.

“ Masa dengan progres pekerjaan seperti itu tidak bisa dilihat dan dirasakan oleh pihak APH, apa lagi berbicara mega proyek. Masa tidak ada dari APH yang kerja sama di bidang pengawasan?. Seharusnya APH tegas, jangan terlalu lemah.” Tegas Frangkimax

Namun sangat disayangkan, Saat Fakta News melakukan klarifikasi kepada Kadis PU Kota Gorontalo, yang bersangkutan mengarahkan awak media untuk menghubungi Kepala Bidang Antum Abdullah.

Hingga berita ini ditayangkan, Antum Abdullah belum menanggapi permintaan klarifikasi dari awak media.

Penulis : Jhojo Rumampuk

 310 total views

Tentang Penulis: Admin

Gambar Gravatar
Kalau Bersih, Kenapa Risih !

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.