Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Aksi Kamisan di Gorontalo Tuntut Tanggung Jawab Presiden Tuntaskan Pelanggaran HAM

×

Aksi Kamisan di Gorontalo Tuntut Tanggung Jawab Presiden Tuntaskan Pelanggaran HAM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Gorontalo – Aksi Kamisan menuntut pelanggaran HAM (Hak Asasi Manusia) dan kerusakan lingkungan dilakukan Aliansi Forum Kaum Pembela Rakyat, di depan kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Kamis (29/09/22).

kepada Faktanews.com koordinator aksi Wahyu Ilobu, menuntut Presiden RI untuk segera menuntaskan kasus pelanggaran HAM dan Kerusakan Lingkungan di Indonesia.

Example 300x300

” Isu kami terkait pelanggaran HAM dan kerusakan lingkungan, agar mereka selaku pimpinan bisa menyadari bahwa banyak persoalan kerusakan lingkungan dan pelanggaran HAM yang tidak ditindaklanjuti oleh pemerintah,” Ketus Wahyu.

Lebih-lebih kata Wahyu persoalan kerusakan lingkungan di Gorontalo yang hingga saat ini tidak terselesaikan.

” Persoalan kerusakan lingkungan yang hingga saat ini tidak selesai di Provinsi Gorontalo khusus di kabupaten Pohuwato tentang penebangan hutan mangrove dan juga penambangan ilegal,” Ujarnya.

” Aksi Kamisan ini yang terus kita lakukan, karena merupakan rutinitas seminggu sekali tepatnya hari Kamis, dimana Aliansi Forum kaum pembela rakyat bersama beberapa organisasi ekstra paguyuban Botumoito, PMII Komisariat Poligon dan Komunitas Pendidikan Anak Jalan,” Pungkasnya.

Penulis: Fai
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot