Pleno Fraksi Golkar Provinsi Gorontalo, Paris Yusuf Diujung Tanduk ?

oleh -341 Dilihat

Faktanews.comGorontalo. Kinerja dari Fraksi Golkar yang berada di DPRD Provinsi Gorontalo kini mulai diragukan. pasalnya, hal tersebut terungkap pada kegiatan Rapat Pleno yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD I) Partai Golongan Karya Minggu, 25/09/22.

Menurut pleno berdasarkan rapat internal Fraksi Golkar bahwa kinerja fraksi Golkar kurang maksimal perjuangnya, dan disebutkan bahwa dalam waktu dekat ini Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo akan melakukan rotasi pimpinan.

Ketua Organisasi kaderisasi keanggotaan (OKK) fraksi Golkar DPRD Provinsi Thomas mopili usai melakukan rapat internal Fraksi Golkar mengatakan bahwa rapat evaluasi kinerja ini menentukan elektabilitas Partai dimasa yang akan datang.

“Dalam waktu dekat ini Fraksi Golkar DPRD Provinsi akan melakukan evaluasi, pasalnya kinerja dari masing-masing anggota fraksi Golkar dinilai kurang maksimal.” Jelas Thomas mopili

Saat disinggung apakah jabatan ketua DPRD Provinsi Gorontalo bisa tergantikanberdasarkan hasil dari evaluasi tersebut, Thomas Mopili mengatakan bahwa semua bisa terjadi.

“Semua bisa bergeser termasuk baik ketua Fraksi Golkar maupun ketua DPRD Provinsi Gorontalo” tuturnya

Terakhir kata Thomas, Untuk hasilnya evaluasi semua akan diumumkan pada selasa besok Tanggan 27 September 2022.

“Tinggal kita akan menunggu keputusan nanti pada hasil evaluasinya itu hari selasa” pungkasnya

Penulis  : Fai
Editor   : Jhojo Rumampuk

 332 total views

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.