Revitalisasi Pasar Sentral, Marten Minta Lantai Dua Dimanfaatkan

oleh -78 Dilihat

Faktanews.com, Kota Gorontalo – Walikota Gorontalo, Marten Taha meminta para pedagang Pasar Sentral di Kota Gorontalo untuk menempati lantai 2. Hal itu diungkapkan pada rapat koordinasi terkait revitalisasi pasar sentral, Rabu, (21/09/2022).

Pasalnya, pasar tua tersebut akan segara diresmikan. Tidak hanya itu, pasar itu juga didesign dengan konsep dua lantai.

” Sebelumnya lantai 2 sendiri itu tidak di isi oleh pedagang justru para pedagang hanya ingin bertempat di lantai 1 saja. Olehnya kiranya bisa di manfaatkan lantai 2 itu, maka kita melakukan desain untuk tangganya sendiri menggunakan anak tangga, sehingga orang yang mengangkat barang tidak capek,” Tuturnya.

Tidak hanya itu kata Marten, di pasar tersebut akan di design komoditi.

” Terkadang masyarakat sudah tidak mau naik keatas karena semua kebutuhan itu di sudah ada di bawah. Nah kita sudah mengaturnya sedemikian rupa agar komoditi kita akan siapkan tidak hanya di lantai 1 akan tetapi juga ada di lantai 2,” Ujarnya.

Lebih lanjut, walikota dua periode itu berharap agar para pedagang tetap memperhatikan kebersihan pasar setempat agar dapat diminati masyarakat.

” Saya berharap agar pedagang tetep memperhatikan kebersihan nantinya. Salah satu minat pembeli itu memperhatikan kebersihan, minimal selesai berdagang itu bisa di bersihkan,” Tukasnya.

Penulis: Fai

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.