Apel Besar Hari Pramuka ke-61, Idah Syaidah Ajak Anak-anak Ikut Paramuka

oleh -104 Dilihat

Faktanews.com, Gorontalo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Idah Syahidah Rusli Habibie, menghadiri langsung apel besar gerakan Pramuka dalam rangka memperingati hari Pramuka ke 61 tahun 2022, di halaman rumah dinas Gubernur Gorontalo, Minggu (18/9/2022).

” Terima kasih kepada bapak penjabat Gubernur Hendra Hamka Noer, yang sudah memfasilitasi tempat untuk melaksanakan kegiatan ini,” Ucap Idah Syahidah selaku ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Gorontalo.

Lebih lanjut kata Idah, dalam waktu dekat akan ada Saka Pariwisata yang akan digelar di daerah Bangka Belitung. Idah menginginkan, akan memberangkatkan 2000 peserta pada kegiatan yang akan digelar pada 30 September itu.

Selain itu, dalam memperingati hari Pramuka yang ke 61, Idah mengajak adik-adik yang belum tertarik untuk ikut belajar tentang dunia Pramuka.

” Berbeda Pramuka dulu dan sekarang. Kalau dulu siswa wajib mengikuti kegiatan pramuka. Sekarang saya lihat belum maksimal. Maka dari itu saya mengajak kepada guru-guru Pramuka agar lebih meningkatkan kegiatan pramuka di sekolahnya masing-masing,” Tukasnya.

Penulis: Fai

 92 total views

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.