Diduga Bawa Bukti Perselisihan Dengan Bupati Nelson, Ifana Kembali Datangi DPRD

oleh -246 Dilihat

Faktanews.comKabupten Gorontalo. Setelah kedatangannya di DPRD Kabupaten Gorontalo yang cukup menghebohkan Publik akhir pekan lalu, Ivana Abdulrahman tiba-tiba hadir pada pelaksanaan Rapat Paripurna antara DPRD dan Pemda Kabupaten Gorontalo. Senin, (29/08/2022).

Ifana yang didampingi oleh pengacaranya Dr. Agustina Bilondatu, SH.,MH. ini terinformasi dari sumber yang dapat dipercaya tengah membawa seluruh bukti dugaan perselisihannya antara dirinya dan Bupati Prof. Nelson Pomalingo.

Tampak terlihat, Sosok perempuan bercadar tersebut membawa palish yang diduga terisi seluruh berkas yang akan di buka secara terang-terangan dihadapan pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo.

Sementara itu, disaat yang bersamaan, Bupati Kabupaten Gorontalo saat ini berada di Kantor DPRD Kabupaten Gorontalo sementara melaksanakan Rapat Paripurna.

Untuk diketahui, Ifana Abdulrahman menuliskan surat permohonan audiens dengan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo, tertanggal 25 Agustus 2022 dengan sifat surat rahasia.

Isi Surat Yang Dilayangkan Oleh Ifana Abdulrahman Ke DPRD Kabupaten Gorontalo

Dalam Surat permohonan tersebut,  Ifana menyebutkan bahwa sistem Pemerintahan yang dilaksanakan oleh Pejabat Pemerintahan yang sepatutnya harus selalu tunduk dan patuh kepada nilai-nilai etik, norma dan moral.

Ifana menyebut bahwa berangkat dari pemahaman tersebut dan sebagai kontribusi terhadap daerah, maka dirinya mempunyai hak yang sama untuk mendorong jalannya Pemerintahan yang beretika, bernorma dan bermoral dengan melaporkan masalah tersebut di DPRD Kabupaten Gorontalo.

” Berangkat dari pemahaman itu dan sebagai kontribusi saya kepada daerah ini dalam rangka tegaknya nilai-nilai etik, norma dan moral bagi pejabat maka saya berencana akan menyampaikan kepada DPRD Kabupaten Gorontalo,  permasalahan terkait tindakan seorang oknum pejabat kepada saya yang dalam pandangan saya tindakan yang dimaksud telah melampaui norma serta telah melanggar batasan-batasan nilai etik dan moral yang ada, ” Tegas Ifana dalam suratnya.

Penulis : Jhojo Rumampuk

 148 total views

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.