Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Diduga Isteri Siri Bupati Melapor Di DPRD Kabgor

×

Diduga Isteri Siri Bupati Melapor Di DPRD Kabgor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comGorontalo Kab. Pasca membuat gempar seluruh publik tentang dugaan kasus penganiayaan terhadap dirinya,Seorang wanita yang memakai cadar terlihat mendatangi DPRD Kabupaten Gorontalo, Jumat (26/8/2022).

Sekitar dari pukul 13.00 Wita hingga 16.29 Wita, wanita tersebut terinformasi bernama Ifana Abdulrahman bertemu secara langsung dengan dengan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo hampir 5 jam lamanya.

Example 300x300

Dari hasil penelusuran Fakta News, perempuan yang kini bercadar tersebut adalah sosok yang pernah dianiaya istri Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, Prof. Forry Nawai pada medio April 2018 silam ini, terlihat keluar dari ruang Ketua DPRD Kantor Syam T. Ase bersama unsur pimpinan lembaga rakyat itu.

Ifana Abdulrahman, yang pernah di aniaya di ruang kerja Bupati Kabupaten Gorontalo Selasa, ( 17/4 ) silam ini, dicurigai melaporkan pelanggaran komitmen bersama dengan Sang Proklamator Provinsi Gorontalo itu. Bahkan Terinformasi yang berhasil didapat dari Sumber yang dapat dipercaya, bahwa Ifana Abdulrahman menuntut dan melaporkan Nelson Pomalingo kepada DPRD Kantor atas janji dengan statusnya sebagai Istri Siri.

Seperti Diketahui, sosok Ifana Abdulrahman pernah juga melaporkan Fory Nawai ke Mapolda Gorontalo pada tanggal 17 April 2018 lalu. Hal ini dibuktikan dengan keterangan korban pada laporan polisinya yang menjadikan Bupati bergelar Profesor itu sebagai saksi utama.

“ Iya benar ada laporan itu di SPKT tertanggal 17 April 2018, dan saat ini masih dalam proses Penyelidakan, ” Kata Kabid Humas Polda Gorontalo, Wahyu T. Cahyono, Seperti dikutip dari fakta news. com (20/4/2018).

Hingga berita ini diterbitkan, Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo, belum mau memberikan keterangan perihal kedatangan Ifana Abdulrahman.

“No Coment, Tako kita (Takut Saya) ” Singkat Wakil Ketua I DPRD Irwan Dai.

Penulis : Jhojo Rumampuk
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot