Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ParlemenPendidikan

Tidak Lanjuti Surat LSM Jaman, Deprov Gorontalo Hearing Unisan Soal gaji Dosen

×

Tidak Lanjuti Surat LSM Jaman, Deprov Gorontalo Hearing Unisan Soal gaji Dosen

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comGorontalo. Menindaklanjuti surat permohonan yang dilayangkan oleh Lembaga Swadaya (lsm) Jaring Kemandirian Nasional, DPRD Provinsi Gorontalo melalui Komisi IV telah mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) guna membahas minimnya gaji Dosen dan dugaan pungli yang terjadi ditubuh Kampus Hijau tersebut.

Dalam surat undangan nomor :005/DPRD/1492/VIII/2022, Komisi IV yang membidangi kesejahteraan sosial dan IPTEK senin besok akan melaksanakan rapat tersebut pada pukul 09.00 wita diaula sidang DPRD Provinsi Gorontalo.

Example 300x300

Saat dimintai tanggapannya, Ketua LSM Jaman Provinsi Gorontalo Frengkymax Kadir mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi Komisi IV DRDP Provinsi yang menerima dan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut.

“Pertama saya sangat berterima kasih atas diterimanya surat saya oleh pihak DPRD, saya pun sangat berapresiasi kepada teman-teman Komisi IV yang masih konsisten menyerap aspirasi serta sangat peduli atas kesejahteraan kaum intelektual yang ada di Gorontalo pada umumnya.” Ungkap Frengkymax

Ditambahkannya lagi, bahwa dirinya sangat berharap agar pihak Unisan Gorontalo bisa hadir dan dapat menjelaskan regulasi aturan yang digunakan dan tetap menghargai mekanisme yang ada.

“Saya pun sangat berharap agar Ketua Yayasan dan Rektor Unisan Gorontalo dapat menghadiri RDP tersebut. Sebab, nanti pada rapat tersebut kita bisa menyandingkan data yang dilaporkan ke LLDIKTI Wilayah XVI dan kalau tidak salah saya ada juga data MOU antara Unisan dan pihak Dinas Naker Provinsi.”Tutup Frengkymax

Penulis : Jhojo Rumampuk
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot