Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Peringati HBA Ke 62, Kejati Gorontalo Bagi – Bagi Bingkisan

×

Peringati HBA Ke 62, Kejati Gorontalo Bagi – Bagi Bingkisan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comGorontalo. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke -62, Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) melaksanakan Bakti Sosial serentak diseluruh Indonesia, Kamis (14/07/2022).

Dalam arahan pelaksanaan Bakti Sosial diseluruh Indonesia itu, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo membagikan bingkisan berupa sembako kepada para Honorer, Security, hingga cleaning service (CS) yang ada dilingkungan Kejati Gorontalo.

Example 300x300

Bingkisan juga diberikan kepada perwakilan dari dokter dan perawat yang bertugas di Klinik Pratama Adhyaksa, dan Adhyaksa Media Center yakni Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) Wilayah Gorontalo.

Kegiatan tersebut dirangkaikan juga dengan bakti sosial dalam memperingati hari ulang tahun ke -22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Kepala kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo Haruna SH.,MH, dalam sambutannya mengatakan, pemberian bingkisan ini sebagai tanda bukti perhatian Kejaksaan Tinggi Gorontalo kepada Honorer, Security, CS, dan para mitra Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

” Bingkisan ini kami berikan sebagai tanda bukti perhatian dan cinta kami kepada para Honorer, Security, CS, dan mitra kami, Forwaka dan Petugas Kesehatan di Klinik Pratama Adhyaksa”, Ucap Kejati Gorontalo.

” Tanpa mereka, kinerja kami tidak bisa sebaik sekarang, saya ucapkan terimakasih untuk bantuan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas-tugas di Kejaksaan Tinggi Gorontalo.” Tutup Haruna

Editor : Jhojo Rumampuk
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot