Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bangun Sinergitas Perangi Narkoba, DPD GANN Bangun MOU Dengan BNNP Gorontalo

×

Bangun Sinergitas Perangi Narkoba, DPD GANN Bangun MOU Dengan BNNP Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comGorontalo. Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional (LSM GANN) Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Gorontalo, Senin (4/07/2022).

Kunjungan pengurus DPD GANN, itu pun disambut baik oleh Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Brigjen Pol. Ir. Sukandar, M.M. pun berharap agar dengan kerja sama yang melibatkan semua pihak khususnya GANN dapat memberikan perubahan.

Example 300x300

Ketua DPD GANN Provinsi Gorontalo, Christien H. Utina, mengatakan bahwa kunjungannya beserta jajaran pengurus ke kantor BNNP dalam rangka sinergitas untuk memerangi narkoba di wilayah Provinsi Gorontalo.

” Alhamdulillah kunjungan silaturahmi hari ini disambut baik oleh pak Sukandar selaku Kepala BNN Provinsi Gorontalo. Tentu ini awal yang sangat baik bagi kami di DPD GANN Provinsi Gorontalo.” Ujarnya.

” Pertemuan tadi membahas sinergitas GANN bersama BNN dalam rangka memberantas peredaran, dan penggunaan narkotika di Provinsi Gorontalo.” Sambung Christien.

” Atas nama pengurus GANN, kami ucapkan banyak terima kasih kepada BNN Provinsi Gorontalo. Semoga silaturahmi, dan kerja samanya membawa kebaikan kepada kita semua.” Terangnya menandaskan.

Di tempat yang sama, Brigjen Pol. Ir. Sukandar, M.M menjelaskan, bahwa di dalam penanggulangan dan pencegahan peredaran narkotika, BNN membutuhkan dukungan dan support dari semua kalangan. 

” Dalam hal ini BNN memberantas narkoba tidak bisa berdiri sendiri. Harus ada kerja sama dengan unsur komponen masyarakat maupun pemerintah, dalam hal ini komponen masyarakat termasuk LSM di dalamnya. Dan GANN adalah LSM khusus yang menangani atau bekerja dalam ruang lingkup penanggulangan dan pencegahan narkotika.” Pungkasnya.

Editor : Jhojo Rumampuk
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot