Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Miris, Gadis 14 Tahun di Boalemo Dicabuli Ayah Tirinya Berulang Kali 

×

Miris, Gadis 14 Tahun di Boalemo Dicabuli Ayah Tirinya Berulang Kali 

Sebarkan artikel ini
Foto ilustrasi (sumber liputan6.com)
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Seorang gadis berusia 14 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Tilamuta, Boalemo, dicabuli ayah tirinya sendiri.

Tindakan asusila yang dilakukan oleh ayah tirinya tersebut sudah dialami korban sejak beberapa bulan yang lalu.

Example 300x300

Kepada Faktanews.com, Selasa, (10/5/2022), L (inisial Korban) mengaku sudah tidak bisa mengingat berapa kali dirinya dicabuli oleh ayah tirinya.

Namun yang diingat oleh korban, pada Minggu (8/5/2022) malam kemarin, dirinya dicabuli oleh ayah tirinya yang dalam keadaan mabuk.

” Kemarin malam saya ada tidur, so mabo (mabuk) dia baru dia maso (masuk) kamari di kamar so ba pegang-pegang saya punya yang dibawa (Red: kemaluan korban),” Ujarnya.

Korban mengatakan bahwa aksi bejat tersebut berulang kali dilakukan oleh ayah tirinya. Dan aksi tersebut terjadi saat tidak ada orang dirumahnya.

” Saya dia mo pangge (panggil) dikamar baru dia mo pegang-pegang saya punya dada (red: payudara). Pernah saya ada tidor dia kase kaluar calana, saya tidak mau, dia bilang cuman palan-palan,” Lanjutnya.

Bahkan korban mengaku diiming-imingi uang agar korban mau menuruti kemauan ayah tirinya tersebut.

” Saya dia mo kase uang 100 ribu baru dia tambah lagi, saya tidak mau,” Ungkapnya.

Sementara itu, Maryam Nusi selaku tente dari korban mengatakan bahwa aksi bejat ayah tirinya diketahui saat korban jarang tidur dirumahnya.

” Jadi ini anak sudah jarang tidur di rumah, setelah saya tanya-tanya, ternyata dia takut dengan ayah tirinya, karena disaat anak ini tidur, ayah tirinya ini masuk ke kamar anak ini, dan anak ini dikeluarkan celana lalu kemaluan dan payudaranya dipegang-pegang,” Jelasnya.

Maryam juga mengungkapkan bahwa kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Boalemo.

” Kami sudah melaporkan kasus ini ke Polres,” Tukasnya.

Penulis: Fadli Thalib
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot