Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pariwisata

Diketahui Bawa Sabu, 2 Pemuda Asal Pohuwato Diringkus Polisi

×

Diketahui Bawa Sabu, 2 Pemuda Asal Pohuwato Diringkus Polisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Diketahui bawa sabu, dua orang pemuda asal Pohuwato diringkus Kepolisian Resor (Polres) Boalemo, pada Jumat (8/4/2022) kemarin, pada pukul 21.45 Wita di Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo.

AKP James Q. Derek, Kasat Resnarkoba Polres Boalemo, mengungkapkan kronologi penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diterima oleh anggota Sat Narkoba Polres Boalemo.

Example 300x300

” Jadi pada hari jumat tanggal 8 april 2022 sekitar pukul 18.30 Wita anggota Sat Narkoba menerima informasi bahwa akan ada orang yang berasal dari kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato membawa Narkotika jenis shabu ke Kecamatan Mananggu,” Tutur James.

Mengetahui hal itu, anggota opsnal yang di pimpin Bripka Marinus M Bandaso, langsung diarahkan menuju kecamatan Mananggu.

” Pada pukul 21.45 Wita anggota Sat Narkoba melihat 2 orang berinisial IH dan MH sedang duduk di taman kantor camat Mananggu tepatnya di Desa Tabulo, setelah diketahui, kedua orang tersebut langsung diamankan,” Kata James.

” Setelah diamankan, anggota menanyakan perihal tentang narkotika jenis Sabu. Mereka mengatakan barang tersebut disimpan dalam kantong plastik yang sudah di letakan di atas tanah tepat di samping mereka duduk. Setelah kantong plastik tersebut dibuka dan disaksikan oleh masyarakat setempat, ditemukan satu sachet kecil berisi butiran kristal yang disimpan dalam pembungkus rokok,” Tambah James.

Lebih lanjut, James mengatakan bahwa dari pengakuan kedua orang tersebut, narkotik yang dimiliki berasal dari kecamatan Taopa, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

” Saat ini, kedua orang tersebut diamankan ke Mako Polres Boalemo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini tahanan narkoba berasal dari kabupaten Pohuwato sudah 3 orang,” Tukasnya.

Editor: Fadli 
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot