Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Wonosari, Anas Jusuf: Kami Turut Prihatin

×

Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Wonosari, Anas Jusuf: Kami Turut Prihatin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Faktanews.com, Boalemo – Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si meninjau dan menyerahkan bantuan kepada korban angin puting Beliung di Desa Bongo II Kec.Wonosari, Senin (04/04).
Penyerahan Bantuan tersbut di saksikan Camat Wonosari Lukman Amu,Kepala BPBD Kab.Boalemo Mans Mopangga,Kepala Dinas Sosial dan PMD Mondru Mopangga serta masyarakat Korban angin Puting Belung.
Pada kesempatan itu,Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan turut Prihatin kepada masyarakat korban angin puting beliung di desa Bongo II Kec.Wonosari,karena menjelang bulan ramadhan mendapatkan musibah dan cobaan,tidak ada manusia yang berkeinginan untuk mendapatkan musibah.
Karena ini merupakan cobaan dari Allah SWT,maka yang kita harapkan adalah bersabar terhadap datangnya musibah,kalau kita bersabar,pasti Allah SWT memberikan hikmad atas musibah ini.
Tentu Kami Pemerintah Daerah , untuk musibah ini tidak punya anggaran khusus untuk menaggulangi musibah seperti ini,minimal memberikan bantuan kepada bapak ibu yang mengalami musibah,tetapi bantuan yang kami bawa ini alakadarnya yang di himpun dari teman – teman ASN yang ada,apa yang ada mohon di terima dengan keikhlasan.
Saya berharap kepada Bapak ibu yang memang di selamtkan barang-barangnya,silahkan di perbaiki pelan-pelan dan kita tetap berharap agar cobaan seperti ini jangan sampai terulang lagi.Mari kita berdoa Kepada Allah SWT agar di hindarkan dari masibah.
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot