Apel Perdana di Bulan Ramadhan, Rusdedy : Kita Harus Jadi Suri Teladan

oleh -157 Dilihat

Faktanews.comKendal. Bulan Ramadhan tidak menjadikan ASN Lapas Terbuka Kendal untuk menurunkan produktivitas dalam bekerja. Senin (04/04) bertempat di Gedung Serbaguna, Lapas Terbuka Kendal gelar apel perdana dibulan Ramadhan dengan peserta kegiatan pejabat struktural dan pelaksana.

Dikutip dari iptkendal.kemenkumham.go.id, Pembina Apel Kalapas Terbuka Kendal Rusdedy mengatakan bahwa saat bekerja di bulan suci ramadhan dengan niat ibadah, maka akan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Bekerja dibulan Ramadhan dengan niat ibadah, Insya Allah akan mendapatkan balasan kebaikan berkali lipat dari Allah SWT”, tutur Rusdedy.

Rusdedy pun  menambahkan, bahwa setiap petugas Lapas Terbuka Kendal harus menjadi contoh yang baik bagi seluruh warga binaannya.

“Dibulan yang penuh keberkahan ini, saatnya kita harus menjadi suri teladan. Tidak hanya memberi perintah, kita juga harus menjadi contoh yang baik seperti melaksanakan sholat tepat waktu dan berjamaah”, tegas Rusdedy.

Sebagai informasi, dibulan Ramadhan Lapas Terbuka Kendal fokus melaksanakan pembinaan kepribadian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melalui Ramadhan Camp dengan tema “Ramadhan Karim, Kuatkan Aqidah Mantapkan Ibadah Raihlah Berkah”, berisikan kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan iman dan taqwa sehingga menjadikan WBP  menjadi pribadi yang lebih baik.

Rusdedy pun berharap agar seluruh pegawai tetap konsisten untuk mendukung WBP/WBBM sesuai waktu yang ditentukan.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh jajaran agar jangan melupakan target-target pekerjaan, penuhi data dukung WBK/WBBM sesuai dengan jadwal yang ditentukan”, tutup Rusdedy. (ADV)

 472 total views

Tentang Penulis: Admin

Gambar Gravatar
Kalau Bersih, Kenapa Risih !

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.