Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Tajuk

Layangan Putus Versi Gorontalo, Oknum Pejabat Menikmati Bawahannya

×

Layangan Putus Versi Gorontalo, Oknum Pejabat Menikmati Bawahannya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comTajuk. Bagaikan sebuah Drama Series “Layangan Putus” yang saat ini masih tetap menarik berbagai perhatian dan menjadi sebuah tontonan terfavorit para pecinta film Tanah Air khususnya kaula muda dan ibu-ibu rumah tangga, dimana semua platform media sosial bahkan di Provinsi Gorontalo masih dinominasi kalimat-kalimat tentang para perebut pasangan mereka.

Tak dapat dipungkiri rasa kecewa, sakit, marah, jengkel menjadi satu dan ingin meluapkan semuanya saat mengetahui pasangan telah direbut. Menariknya kali ini, jika didalam Drama Series Layangan Putus menampilkan sosok wanita muda bernama Lidya yang berprofesi sebagai Psikolog dan yang akan kita bahas dalam tulisan ini adalah sosok wanita “Uzur” yang berprofesi sebagai seorang politisi dan menduduki jabatan penting pada sebuah Pemerintahan Daerah.

Example 300x300

Berlatar tahun 2021 disalah satu wilayah Provinsi Gorontalo, tulisan ini menceritakan hubungan romantis seorang politisi yang juga salah satu pejabat penting di Pemerintahan Daerah dengan seorang supir yang ditugaskan untuk mengikuti kemanapun majikannya pergi, hingga diawal Tahun 2022 semuanya terbongkar dikarenakan kesalahan kecil.

Tak bisa kita pungkiri, dalam kurun waktu 1 Tahun terakhir. Provinsi Gorontalo dihebohkan dengan kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum-oknum pejabat publik. Padahal, seorang pejabat yang seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat kini bertindak sebaliknya.

Semuanya orang yang berada di daerah tersebut mulai curiga ketika disalah satu grup whatsapp sang politisi tiba-tiba mengirimkan sebuah pesan suara dengan durasi waktu 1.15 detik yang berisi sebuah percakapan antara sang pejabat beserta seorang lelaki yang dicurigai adalah supirnya.

Dalam rekaman tersebut nampak seorang lelaki yang dengan suara tinggi terkesan membentak sang politisi disaat sang politisi tengah mencari sebuah nomor kontak yang ada di Handphonenya.

Setiap member grup Whatsapp kini mulai berasumsi;

  • Siapa Pria Tersebut dan apa derajatnya dihadapannya sang Wanita Hingga Berani Bersuara Seperti Itu Terhadap Salah Satu Pejabat Penting di Daerah ?
  • Jika benar pria itu adalah bawahannya sang pejabat, apa yang membuat hingga sang pria bisa leluasa menaikan nada suaranya ?
  • Apa kapasitas sang pria hingga dirinya diajak mengikuti Rups salah satu Bank di Provinsi Bali ?

Nantikan Ulasan Selanjutnya. Hanya di Fakta News

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot