Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Runner Up Juara Dunia PES eFootball Jepang Meriahkan Turnamen PES 2021 Pemuda Pohuwato

×

Runner Up Juara Dunia PES eFootball Jepang Meriahkan Turnamen PES 2021 Pemuda Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comKabupaten Pohuwato. Kompetisi PES 2021 Pemuda Pohuwato Open yang saat ini tengah berlangsung sontak dibuat kaget atas turut berpartisipasinya Juara Dunia Runner Up PES di kompetisi eFootball Open World Finals 2020 yang digelar di Jepang.

Kehadiran Akbar Paudi yang merupakan salah satu putra asal Gorontalo ini membuat semangat para peserta yang mengikuti Open Turnamen PES 2021 Pemuda Pohuwato saat ini.

Kepada Fakta News. Ketua DPC Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pohuwato Fachmi Rudiansyah Mopangga mengatakan bahwa dengan turut hadirnya Akbar Paudi merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi panitia dan juga para peserta yang mengikuti Open Turnamen yang digelar untuk memeriahkan HUT Kabupaten Pohuwato ke 19 dan Milad Pemerintahan SMS ke 1.

“Dalam memeriahkan memeriahkan HUT Kabupaten Pohuwato ke 19 dan Milad Pemerintahan SMS ke 1 ini, Open Turnamen PES 2021 Pemuda Pohuwato ini juga menjadi ajang silaturahim. Dan alhamdulillah kedatangan Akbar Paudi ini memantik rasa percaya diri dan menjadi penyemangat para gamers – gamers Pohuwato.” Ungkap Fachmi

Example 300x300
Example 120x600
rtp slot