Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Uncategorized

Kejari Boalemo Lakukan Interview dan Tes Komputer kepada Calon PPNPN yang Lulus Administrasi

×

Kejari Boalemo Lakukan Interview dan Tes Komputer kepada Calon PPNPN yang Lulus Administrasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Kejaksaan Negeri Boalemo melakukan interview dan tes komputer kepada para calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kejaksaan, pada Rabu, (26/1/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Boalemo, Ahmad Muchlis, menyampaikan bahwa kurang lebih 500 orang yang telah memasukan permohonan ke Kejaksaan Negeri Boalemo. Namun kata Kajari Ahmad, bahwa yang lulus berkas kurang lebih 100 orang.

Calon PPNPN
Kejari Boalemo, Ahmad Muchlis saat melakukan pemantauan kepada calon PPNPN yang sedang melakukan tes komputer (Foto Kejaksaan)

” Jadi yang memasukan berkas itu ada sekitar 500 orang, namun ada tahapannya. Sehingga yang lolos administrasi berkas hanya berjumlah kurang lebih 100 orang,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kajari Ahmad mengatakan bahwa saat ini, 100 orang yang dinyatakan lulus berkas administrasi, sedang dilakukan interview dan tes komputer.

” Visi misi Kejaksaan adalah bekerja profesional, proporsional, dan akuntabel. Olehnya, kepada yang nantinya diterima di Kejaksaan nanti, mampu bekerja dengan baik, bisa menyesuaikan dengan kerja Kejaksaan, dan bisa memajukan negara,” Tuturnya.

Penulis: Fadli
Example 300x300
Example 120x600
rtp slot