Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Matangkan Strategi, Golkar Boalemo Targetkan Kemenangan Mutlak Pada Pemilu 2024 Nanti

×

Matangkan Strategi, Golkar Boalemo Targetkan Kemenangan Mutlak Pada Pemilu 2024 Nanti

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Politik – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Boalemo targetkan kemenangan mutlak Partai pada Pemilihan Umum (Pemilu) di 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, S. Sos., M. Si pada saat gelaran Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Golkar Kabupaten Boalemo, Rabu (15/12/2021).

Example 300x300

“Kabupaten Boalemo merupakan lumbung Partai Golkar. Dan setiap Partai politik ada target besar yang harus dilakukan dalam rangka menghadapi pemilu. Khusus untuk pemilu sendiri saya kira salah satu target politik dari Partai Golkar tentunya menang di Pemilu nanti,” Kata Lahmudin.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, S. Sos., M. Si.

Untuk mencapai target tersebut, Lahmudin mengatakan bahwa ada beberapa strategi yang telah dilakukan oleh Partai Golkar dan akan dimatangkan pada Rakerda saat ini.

“Kalau Partai Golkar, untuk memanasi mesin partai saya kira sejak terpilihnya pengurus DPD II sudah melakukan konsolidasi sampai ke tingkat bawah. Tapi memang untuk melakukan penguatan terhadap kader-kader partai perlu ada rapat kerja daerah supaya kegiatan Partai Golkar ke depan terstruktur,” Jelasnya.

“Hasil dari sini nanti itu diimplementasikan di lapangan oleh masing-masing pengurus dan kader. Rekomendasi yang muncul di sini itu nantinya akan disampaikan kepada masyarakat dalam rangka menghadapi kontestasi politik di beberapa tahun yang akan datang,” Tukasnya.

Penulis: Arief
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot