Jelang Rakerda, DPD II Golkar Pohuwato Gelar Rapat Persiapan

oleh -55 Dilihat

Faktanews.com, Politik – DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato menggelar rapat persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA), Musyawarah Kecamatan, Musyawarah Desa Hingga POKAR di Aula Rapat DPD II Golkar, Selasa (09/11/2021).

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar Nasir Giasi mengatakan bahwa kegiatan Rakerda tersebut dalam rangka menyusun langkah program yang sangat strategis dan penting dalam operasional kinerja untuk tahun-tahun mendatang.

“ Kegiatan Rakerda kali ini tidak lain sebagai sebuah wahana pemantapan eksistensi Organisasi dan peningkatan kemampuan personel, sebagai poros dalam sistem demokrasi,” jelas Nasir.

Dilanjutkan Nasir, bahwa Partai Golkar bukan hanya sebagai wadah mempersiapkan seseorang dalam menduduki jabatan di lembaga legislatif dan juga eksekutif.

“Bukan tentang itu saja, akan tetapi juga berperan untuk mengintegrasikan individu atau kelompok masyarakat ke dalam sistem politik, serta memperjuangkan kebijakan parta berdasarkan aspirasi dan kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Nasir pun menambahkan bahwa pembahasan kali ini yakni dalam rangka menambah program kerja nyata Partai Golkar, hal tersebut sesuai dengan doktrin karya dan kekaryaan untuk hadir dalam karya nyata dan solusi dalam pembangunan Daerah.

“ Saat ini kita semua sama-sama merasakan besarnya tantangan yang dihadapi oleh bangsa ini khususnya Kabupaten Pohuwato, dimana akibat dari pandemi Covid 19 ini berbagai dampak yang ditimbulkan baik dari segi ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan. selama kerjasama,soliditas dan loyalitas terhadap perjuangan partai tetap kita jaga selama kita tetap bersama-sama dan terus meningkatkan kemampuan kapasitas dan kapabilitas kita bersama,” tukasnya.

Penulis : Jhojo Rumampuk

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.