Rayakan Sumpah Pemuda, Percepatan DOB Gobar Jadi Rekomendasi Pemuda Lemito

oleh -122 Dilihat

Faktanews.com, Pohuwato – Dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda, Kesatuan Pelajar Mahasiswa Lemito – Gorontalo (KPML-G) menggelar dialog bersama semua organisasi dan komunitas se Kecamatan Lemito, Kamis (28/10/2021).

Kepada media, Ketua Umum KPML-G, Tian Maya Kartika Lahay menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membangun silaturahmi lintas organisasi dan komunitas, agar bisa menyatukan pendapat untuk mendorong percepatan pembentukan DOB Gorontalo Barat

“Perdana kegiatan yang kami laksanakan melibatkan semua organisasi dan komunitas di Kecamatan Lemito. Alhamdulillah mendapatkan respons yang baik, bahkan organisasi OSIS dan komunitas berbagai latar belakangan turut menghadiri dan memberi gagasan,” ucapnya

“Dalam dialog yang dipantik oleh berbagai narasumber yang kompeten, alhamdulilah melahirkan rekomendasi yang kolektif, bahwa semua unsur kepemudaan di Lemito mendorong percepatan pembentukan DOB Gorontalo Barat,” sambungnya.

Tian juga membeberkan, ke depan KPML-G akan lebih gencar mengangkat isu soal DOB Gobar, dan terus merajut hubungan baik dengan organisasi kepemudaan, juga komunitas yang ada di Kecamatan Lemito.

“Meski perdana mengangkat Gobar dalam ruang publik, ke depan KPML-G akan lebih gencar menggelorakan semangat percepatan pembentukan DOB Gorontalo Barat, dan merajut hubungan baik dengan semua organisasi dan komunitas pemuda se Kecamatan Lemito,” ujarnya.

Diketahui selain dialog publik, KPML-G juga menggalang 1000 tanda tangan untuk percepatan DOB Gobar, dan mimbar bebas untuk semua masyarakat Lemito.

Penulis: Surdin

No More Posts Available.

No more pages to load.