Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Direktur PDAM Tirta Maleo Pohuwato Tanggapi Keluhan Air Sering Macet

×

Direktur PDAM Tirta Maleo Pohuwato Tanggapi Keluhan Air Sering Macet

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Pohuwato – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Maleo, Kabupaten Pohuwato mengakui tidak ada keluhan warga terkait dengan macetnya air dari PDAM.

“Tidak, kecuali dia punya sambungan torang (baca: kami) segel, kalau dia tidak bayar, torang segel. Sekarang ini tidak ada keluhan masalah air,” kata Direktur PDAM Tirta Maleo, Hairudin Usman melalui sambungan telepon kepada Faktanews.com, 14 Oktober 2021.

Example 300x300

Hanya saja menurutnya, sebelumnya memang air dari PDAM sempat bermasalah lantaran penyaluran air baku yang berasal dari air terang terputus akibat penambangan yang berada dekat dengan pipa mereka.

“Tapi sekarang sudah normal ulang,” ujarnya.

Sementara, terkait dengan pengakuan warga yang sudah sering menyampaikan kepada petugas penagih air dari PDAM perihal air yang sering macet-macet, ia mengaku juga tidak mendapatkan laporan itu.

“Tidak ada, tidak ada,” ucapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga Dusun Binakarya, Desa Pohuwato mengakui kesusahan untuk mendapatkan air bersih akibat air dari PDAM sering macet.

Bahkan masyarakat tersebut mengaku sudah sering mengeluhkan dan menyampaikan kepada petugas penagih air bahwa diwilayahnya itu air dari PDAM sering mengalami macet.

Penulis: Surdin
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot